Percetakan BSD City Tangerang

12 Januari 2012

On 08.05 by Hamza in    No comments
Anda perlu Website untuk memaksimalkan marketing online anda, buatlah sebuah website atau blog karena bedasarkan data riset yang diterbitkan ACNielsen, pengguna Internet Indonesia mencapai 50.000.000 pada akhir tahun 2011. Pertumbuhan pengguna Internet Indonesia ini mencapai 49% pada tahun 2010, Indonesia adalah negara kedua terbesar pengguna Facebook, dan pengguna Twitter paling aktif di Asia. Tidak hanya pertumbuhanya yang tinggi, penetrasi ecommerce (melakukan transaksi di internet minimal satu kali) juga mencapai 80% pada awal tahun 2011. Fakta sudah berbicara, sekarang ini Internet sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Internet juga merubah perilaku konsumen Indonesia, jika sebelumnya konsumen sangat terpengaruh iklan media konvensional dalam mengambil keputusan, sekarang konsumen lebih aktif untuk mencari informasi mengenai produk yang dicari melalui Internet. Hal ini terbukti dan dapat dilihat pada peringkat Alexa.com untuk regional Indonesia, Search Engine dalam hal ini Google.com, Google.co.id dan Yahoo.com berada pada 5 besar situs yang paling sering dikunjungi pengguna Internet Indonesia. Apakah Bisnis anda sudah siap bersaing dalam era Internet ini?
Jadi jangan sampai tertinggal lagi, buatlah sebuah website atau blog untuk membantu memaksimalkan marketing perusahaan anda dengan marketing online by. Website dan Blog. hubungi Kami jika anda tertarik dan percaya pada pelayanan jasa kami. Untuk anda yang tinggal di kawasan BSD City dan sekitarnya tak perlu jauh, karena lokasi kami berada di kawasn Anda.

0 komentar:

Posting Komentar